SELAMAT DATANG DI KANAL RESMI PENGURUS CABANG FKPPI 1605 KABUPATEN TABALONG

08 Maret 2023

GM FKPPI Kabupaten Malang Terima Ambulans, Ini Pesan Agoes Soerjanto

Bupati Malang H Sanusi memberikan bantuan mobil ambulans kepada GM FKPPI Kabupaten Malang, Selasa (7/3/2023). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan GM FKPPI Kabupaten Malang. Wakil Ketua Umum PP GM FKPPI Ir R. Agoes Soerjanto mengapresiasi penyelenggaraan acara dan pemberian bantuan mobil ambulans yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Malang.


Menurut dia, acara yang digelar luar biasa, bisa dihadiri Ketua Umum dan Sekjen GM FKPPI, Wakil Ketua MPRI RI, yang sekaligus Watimpus GM FKPPI, Ahmad Basarah. Di samping itu, hadir pula Bupati Malang dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Damdim 0818 Malang/Batu dan beberapa tokoh dari TNI dan Polri. 


"Terima kasih kepada Bupati Malang, HM Sanusi atas nama Pemkab Malang telah memberikan ambulans kepada GM FKPPI Kabupaten Malang," kata Agoes Soerjanto.  Dia berharap dengan dukungan dalam bentuk ambulans, GM FKPPI Kabupaten Malang bisa terus bergerak untuk sosial masyarakat yang membutuhkan.


Agoes juga mengapresiasi perhatian Pemkab Malang dan Bupati Malang dalam acara pelantikan GM FKPPI Kabupaten Malang. "Sangat berbeda respon pemerintah daerah dibanding  daerah lainnya ke GM FKPPI. Luar biasa Pemkab Malang dan Bupati Malang," ujar alumnus ITN Malang tersebut. "Ini hanya terjadi di Kabupaten Malang. Terima kasih Pemkab Malang dan Bupati Malang," sambungnya.


Agoes Soerjanto berharap Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang dan jajaran pengurus lainnya terus semangat berbakti untuk masyarakat dan mengawal program Pemkab Malang. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar